cpu-data.info

Esports PON XXI Bisa Ditonton Online/Offline Gratis, Begini Caranya

Ilustrasi Pintu Selatan Medan International Convention Center di acara PON XXI 2024 Aceh Sumut cabor e-sports, Jumat (13/9/2024).
Lihat Foto

MEDAN, - Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh Sumatera Utara (Sumut) cabang olahraga (cabor) e-sports dihelat di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Sumut pada 13-19 September 2024.

Semua pertandingan di PON XXI 2024 cabor e-sports bisa disaksikan secara online di kanal YouTube penyelenggara, yaitu kanal Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) di tautan berikut ini: #

Selain bisa disaksikan secara online, semua laga dalam acara tersebut juga bisa ditonton secara langsung secara offline dengan datang langsung ke MICC.

PBESI tak memungut biaya bagi penggemar yang ingin datang langsung ke MICC. Namun menurut perwakilan PBESI, penggemar harus daftar terlebih dahulu sebelum mereka memasuki venue acara PON XXI 2024 untuk cabor e-sports.

Baca juga: 6 Pro Player Ikuti PON XXI Cabor Free Fire, Ini Daftar Lengkapnya

"Bisa ditonton gratis. Jadi, nanti penggemar tinggal datang saja langsung ke MICC pintu selatan. Di sana, mereka nanti bisa melakukan registrasi langsung juga di tempat, sebelum bisa menonton pertandingan," kata perwakilan PBESI kepada KompasTekno, Jumat (13/9/2024).

Ajang PON XXI 2024 Aceh Sumut cabor e-sports akan mempertandingkan lima game utama, yaitu Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), Free Fire, PUBG Mobile, Lokapala, dan eFootball, serta dua game eksibisi yaitu Honor of Kings dan Battle of Guardians.

Perhelatan ini akan diikuti oleh 260 atlet e-sports dari 52 kontingen untuk nomor pertandingan game utama, serta 48 atlet dari 16 kontingen untuk nomor pertandingan game ekshibisi.

Baca juga: 7 Game Cabor E-sports di PON XXI 2024 Aceh-Sumut, Ada 2 yang Baru

Untuk menonton game atau nomor pertandingan dari cabor e-sports yang diminati secara langsung di venue, masyarakat tentunya harus tahu terlebih dahulu jadwal laga yang akan digelar di MICC setiap harinya.

Adapun jadwal PON XXI 2024 Aceh Sumut untuk cabor e-sports secara garis besar adalah sebagai berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat