cpu-data.info

Jadwal MPL S14 Minggu Ini, "Big Match" Onic Vs RRQ

Ilustrasi poster pemain di MPL S14.
Lihat Foto

- Pekan keenam babak liga (Regular Season) untuk kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Season 14 (MPL S14), akan dihelat dari Jumat (13/9/2024) hingga Minggu (15/9/2024) mendatang.

Salah satu pertandingan (match) yang paling ditunggu adalah Fnatic Onic vs RRQ Hoshi, yang digelar Sabtu besok (14/9/2024) pukul 20.30 WIB.

Kedua tim ini sering tampil di kancah internasional dan memang merupakan tim yang kuat.

RRQ Hoshi mendominasi MPL hingga musim kesembilan, dan kemudian dipatahkan oleh Fnatic Onic yang menjadi pemenang MPL S10 hingga MPL S13 secara berturut-turut (Fourpeat Champion).

Di MPL S14, RRQ Hoshi dan Fnatic Onic sebetulnya sudah pernah bertemu di pekan kedua hari kedua. Saat itu, RRQ Hoshi mengalahkan Fnatic Onic dengan skor rata 2-0.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Adapun game dimainkan dalam format tiga game terbaik alias Best of 3 (BO3). Artinya, sebuah tim dikatakan menang apabila meraih skor 2-1 atau 2-0.

Game pertama selesai cukup cepat di menit 16:24, sedangkan game kedua berakhir pada menit 22:57. Jungler dari tim RRQ Hoshi, Sutsujin menjadi pemain kunci (Most Valuable Player/MVP) dalam laga Best of 3 tersebut.

Melihat klasemen sementara Regular Season, RRQ Hoshi berada di posisi pertama sebagai pemimpin klasemen.

Artinya, apabila mengalahkan Fnatic Onic, skor RRQ Hoshi makin tinggi. Dengan begitu, kesempatan tim lain menyalip RRQ Hoshi di klasemen sementara makin kecil.

Di sisi lain, Fnatic Onic saat ini sedang bertengger di posisi ketiga di klasemen sementara, tepatnya di bawah Bigetron Alpha dan di atas Team Liquid ID.

Fnatic Onic harus rajin mengumpulkan poin kemenangan apabila ingin menggulingkan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha.

Selain Fnatic Onic vs RRQ Hoshi, gamer juga bisa menonton laga antara pemimpin klasemen, RRQ Hoshi, dan runner-up klasemen, Bigetron Alpha, pada Minggu ini pukul 20.30 WIB.

RRQ Hoshi sebelumnya sudah pernah berduel dengan Bigetron Alpha pada pekan pertama hari ketiga. Bigetron Alpha sukses menundukkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1.

Jika Bigetron Alpha mengalahkan RRQ Hoshi, ada kemungkinan takhta RRQ Hoshi sebagai pemimpin klasemen sementara direbut.

Sebagai pengingat, sebanyak enam tim teratas di klasemen akhir Regular Season berhak masuk babak Playoffs, sedangkan tiga tim terbawah akan tereliminasi dari MPL S14.

Selengkapnya, simak jadwal MPL S14 pekan keenam sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Liquipedia, Jumat (13/9/2024):

Baca juga: 10 Rekomendasi Game MOBA Alternatif Mobile Legends

Jadwal MPL S14 minggu ini

Jumat, 13 September 2024

  • Bigetron Alpha vs Dewa United Esports: 15.15 WIB
  • Rebellion Esports vs Team Liquid ID: 18.15 WIB

Sabtu, 14 September 2024

  • Dewa United Esports vs Evos Glory: 14.30 WIB
  • Alter Ego vs Geek Fam ID: 17.30 WIB
  • Fnatic Onic vs RRQ Hoshi: 20.30 WIB

Minggu, 15 September 2024

  • Evos Glory vs Alter Ego: 14.30 WIB
  • Team Liquid ID vs Fnatic Onic: 17.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha: 20.30 WIB

Gamer bisa menonton seluruh rangkaian kompetisi MPL S14 melalui tayangan live streaming kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Pemain bisa menyimak klasemen sementara babak liga MPL S14 lewat tabel di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat