cpu-data.info

Game "eFootball 2025 Mobile" Resmi, Ini Link Download dan Spesifikasi Minimum Perangkat

eFootball Mobile 2025 meluncur di iOS dan Android
Lihat Foto

- Penerbit (publisher) game Konami Digital Entertainment B.V., telah meluncurkan game sepak bola eFootball 2025 di platform mobile (iOS/Android), Kamis (12/9/2024).

eFootball 2025 Mobile hadir sebagai pembaruan (update) gratis dari eFootball 2024 Mobile, sehingga pemain yang sudah mengunduh versi 2024 tinggal memperbarui game tersebut.

Sebagai versi baru, eFootball 2025 Mobile tentu juga membawa berbagai fitur anyar. Salah satunya adalah penghapusan batas kontrak, sehingga gamer bisa menggunakan semua pemainnya terlepas dari kapan gamer mengontrak mereka.

Game olahraga ini turut menghadirkan opsi otomatis untuk perkembangan atlet sepak bola. Artinya, gamer bisa memilih untuk mengatur berbagai atribut kemampuan atlet secara non-manual.

Gamer dapat mengulang (reset) progres pemain tanpa harus mengeluarkan mata uang ingame bernama GP.

Baca juga: Timnas E-sport eFootball Indonesia Juara AFC eAsian Cup 2023

Ada mekanisme gameplay baru bernama Finesse Dribble. Mekanisme ini memungkinkan pemain untuk melakukan dribble bola dan melewati musuh di area yang sempit. Finesse Dribble sangat cocok digunakan ketika pemain berhadapan dengan satu musuh (1v1/man to man).

Konami turut memperkenalkan Booster Slot untuk melakukan kustomisasi atribut atlet, dan memberikan peningkatan status untuk atlet yang dipilih. Totalnya, ada lebih dari 17 tipe Booster yang bisa digunakan.

Sistem Booster Slot di eFootball 2025 Mobile.Konami Sistem Booster Slot di eFootball 2025 Mobile.
Legenda sepak bola seperti Ronaldinho Gaúcho, Ludovic Giuly, dan Deco akan muncul dalam bentuk kartu Epic, yang dilengkapi dengan Booster Slot ini.

Misi dan bonus baru juga meramaikan update eFootball 2025 Mobile, yang memungkinkan gamer memperkuat timnya di mode Dream Team, dan meningkatkan pengalaman bermain gamer, baik saat bermain sendiri maupun saat "mabar".

Bonus ini mencakup kartu Showtime Messi yang diberikan sebagai hadiah setelah menyelesaikan tutorial Skill Up, tujuh token Booster acak, tujuh program pelatihan keterampilan, serta 300 koin eFootball sebagai hadiah login gratis.

Hadiah login lainnya dalam misi bertajuk Startup sudah mencakup Highlight: FC Barcelona Robert Lewandowski, Highlight: FC Bayern Leroy Sané, dan 2 Highlight peluang lotre untuk FC Barcelona and FC Bayern.

eFootball 2025 juga menghadirkan dua paket konten dalam game, yakni paket Leo Messi dan paket Neymar Jr, sebagaimana dikutip KompasTekno dari situs resmi Konami, Jumat (13/9/2024).

Paket yang masing-masing bisa dibeli dengan 1.800 eFootball Coins ini mencakup Lionel Messi atau Neymar Jr., beserta sepuluh atlet sepak bola kelas dunia yang pernah menjadi rekan tim mereka.

Baca juga: Spesifikasi Minimum dan Link Download eFootball 2024 Android, iOS, serta PC

Link download eFootball 2025 Mobile

Pemain sudah bisa mengunduh eFootball 2025 Mobile di perangkat iOS dan Android. Berikut ini link download eFootball 2025 Mobile:

  • Link download eFootball 2025 Mobile di iOS
  • Link download eFootball 2025 Mobile di Android

Pantauan KompasTekno, ukuran download game ini adalah 1,9 GB. Pemain akan mengunduh sekitar 25 MB data di dalam game agar bisa bermain online.

Spesifikasi eFootball 2025 Mobile

Konami sudah membagikan spesifikasi bermain eFootball 2025 Mobile lewat situs resminya. Berikut ini daftar spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan eFootball 2025:

Spesifikasi minimum iOS

  • Perangkat yang kompatibel dengan iOS 13
  • iPhone 6s atau lebih baik
  • iPad Pro (9,7 inci) atau lebih baik
  • iPad Air 2 atau lebih baik
  • iPad mini 4 atau lebih baik
  • iPod touch (Generasi ketujuh)
  • iPad (Generasi kelima) atau lebih baik

Spesifikasi minimum Android

  • Android OS: Versi 7.0 atau lebih baru
  • Memori: 2 GB atau lebih besar
  • CPU: CPU arsitektur Arm dengan empat inti (quad core), clockspeed 1,5 GHz, atau lebih baik

Perlu dicatat bahwa Konami tidak membagikan spesifikasi rekomendasi eFootball 2025 Mobile. Sehingga, ada kemungkinan perangkat yang memenuhi syarat spesifikasi minimum tidak bisa menjalankan game sepak bola tersebut dengan mulus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat