cpu-data.info

Video: Unboxing Samsung Galaxy Watch 7, Arloji Pintar Harga Rp 4 Jutaan

Samsung Galaxy Watch 7 varian 40mm warna Green. Harga Galaxy Watch 7 (40mm) Rp 4,5 juta.
Lihat Foto

- Samsung Galaxy Watch 7 resmi dijual di Indonesia dalam dua pilihan ukuran, yakni diameter 40mm dan 44mm. Keduanya dijual dengan harga mulai Rp 4,5 juta.

Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7 terbaru hadir dengan segudang fitur kesehatan dan kebugaran. Fitur-fitur tersebut kini juga sudah didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) bikinan Samsung, atau yang biasa dikenal sebagai "Galaxy AI".

Sejumlah fitur yang dibawa Galaxy Watch 7 meliputi pelacakan 100+ jenis olahraga, pantau pola tidur, Energy Score, AGEs Index, pantau siklus menstruasi, hingga cek tekanan darah dan level stres.

Baca juga: 8 Fitur Samsung Galaxy Watch 7 yang Wajib Dicoba oleh Si Paling Bugar

Jika tertarik membeli, tak ada salahnya melihat video unboxing Samsung Galaxy Watch 7 lewat link berikut ini atau lewat video pendek di bawah ini. Pengguna juga bisa melihat gambaran fitur-fitur di smartwatch terbaru Samsung Watch 7.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Tekno (@teknokompas)

Adapun banderol harga Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia:

  • Samsung Galaxy Watch 7 40 mm - Rp 4.499.000
  • Samsung Galaxy Watch 7 44 mm - Rp 4.999.000

Samsung Galaxy Watch 7 varian 40 mm hadir dalam dua opsi warna, yaitu Green dan Cream. Sementara varian 44 mm ditawarkan dalam pilihan warna Green dan Silver.

Baca juga: Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7 Resmi di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat