cpu-data.info

Asus Rilis ROG Keris II Ace, Mouse Gaming Ergonomis Berbodi Ringan

Mouse gaming Asus ROG Keris II Ace
Lihat Foto

- Asus meluncurkan produk periferal terbaru, kali ini adalah ROG Keris II Ace yang merupakan mouse gaming nirkabel alias wireless.

Dirancang sebagai mouse ergonomis, ROG Keris II Ace memiliki kontur dan lekukan tubuh yang membuatnya sesuai digunakan oleh pengguna bertangan kanan. Dilihat sekilas, bentuknya mirip dengan DeathAdder V3 Pro dari Razer.

Salah satu keistimewaan ROG Keris II Ace adalah bobotnya yang sangat ringan di angka 54 gram tanpa dongle wireless. Dimensi fisiknya sendiri memang relatif kecil dengan 121 x 67 x 42 mm.

Baca juga: HP Asus ROG Phone 8, 8 Pro, dan 8 Pro Edition Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Mouse ini memiliki lima tombol programmable. Dua tombol utama klik kanan dan klik kiri menggunakan switch ROG Optical Micro yang diklaim memiliki ketahanan hingga 100 juta klik.

Tampak atas dan samping mouse Asus ROG Keris II AceAsus Tampak atas dan samping mouse Asus ROG Keris II Ace

Di bagian bawah, kaki-kaki ROG Keris II Ace terbuat dari bahan PTFE 100 persen. Sebuah kabel USB C tipe paracord turut disertakan untuk mendukung pergerakannya saat terhubung ke komputer.

Untuk sensornya, Asus menggunakan ROG AimPoint Pro berjenis optis dengan angka sensitivitas maksimum 42.000 DPI, berikut kecepatan maksimal 750 IPS dan akselerasi maksimal 50 G.

Baca juga: Keyboard dan Mouse Microsoft Dijual Lagi dengan Merek Berbeda

Tampak bawah mouse gaming Asus ROG Keris II AceAsus Tampak bawah mouse gaming Asus ROG Keris II Ace
ROG Keris II Ace juga menawarkan polling rate wireless 2,4 GHz hingga 4.000 Hz dengan Asus ROG Polling Rate Booster yang turut disertakan dalam paket penjualan. Koneksi wireless dengan Bluetooth 5.1 ikut didukung.

Untuk daya tahan baterainya, Asus mengeklaim ROG Keris II Ace bisa menyala hingga 107 jam di koneksi wireless 2,4 GHz tanpa lighting, atau 67 jam dengan menyalakan default lighting.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Tom's Hardware, Jumat (5/4/2024), Asus ROG Keris II Ace ditawarkan seharga 160 dollar AS atau Rp 2,6 juta dalam pilihan warna Black dan Moonlight White.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat