cpu-data.info

Twilio Bekali Tools-toolsnya dengan Generative AI

Ilustrasi Twilio.
Lihat Foto

- Twilio mengadopsi tool Generative AI untuk sejumlah layanannya, seperti Engage, Flex, dan Segment.

Tools kecerdasan buatan ini dirilis untuk membatu mengaktifkan data konsumen, dan membuat engagement dengan pelanggan.

Seperti diketahui, pemasar saat ini butuh membuat strategi agar bisnis terus bertumbuh, namun biasanya masih diribetkan dengan pekerjaan manual.

Dengan hadirnya tool Generative AI ini, makan mereka bisa menghemat waktu dan biaya, untuk meningkatkan produktivitas.

Baca juga: Twilio Rilis B2B Edition untuk Pahami Pelanggan secara Utuh

"Di Twilio, kami berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam kemajuan ini dan memberikan Anda platform komunikasi canggih yang didukung oleh AI," ujar Khozema Shipchandler, President of Twilio Communications di ajang Signal 2023 Singapura.

Generative AI akan membantu beragam tools yang dimiliki Twilio, seperti desain CustomerAI Generative Email pada Twilio Engage, yang memungkinkan pemasar membuat e-mail promosi dengan memasukkan teks perintah saja, lalu mengubahnya menjadi HTML.

Selain itu, Generative AI juga mendukung tools CustomerAI Generative Journeys, yang memungkinkan pemasar membuat journey pelanggan, mulai membuat beragam promosi (promosional, win-back, dsb), menentukan audiens, dan kanal apa yang ingin digunakan.

Baca juga: Twilio Rilis CustomerAI untuk Bantu Perusahaan Pahami Pelanggan

Twilio Engage kemudian akan secara otomatis membangun journey pelanggan menggunakan bantuan generative AI.

Fitur Generative AI juga hadir di Twilio Flex, di mana pengguna akan bisa men-deploy CustomerAI Agent Assist yang akan menghasilkan rekomendasi bagi agen contact center tentang langkah-langkah terbaik apa yang perlu dilakukan bagi masing-masing pelanggan.

Diharapkan, dengan contact center yang yang melayani secara lebih personal, perusahaan bisa meningkatkan konversi penjualan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat