cpu-data.info

Genshin Impact 5.1 Dirilis, Bawa Karakter Xilonen Damage-nya "Sakit"

Ilustrasi Genshin Impact 5.1.
Lihat Foto

- Hoyoverse resmi merilis game Genshin Impact 5.1 pekan ini.

Versi terbaru dari game petualangan andalan Hoyoverse tersebut menghadirkan satu karakter bintang lima baru yang bernama Xilonen. 

Xilonen merupakan karakter perempuan asal negara api Natlan. Dalam bertarung, ia menggunakan pedang (Sword), dan kemampuannya fokus untuk menyerang musuh dengan elemen tanah (Geo).

Sama seperti karakter Genshin Impact pada umumnya, Xilonen memiliki dua kemampuan (Skill), yaitu Elemental Skill bernama "Yohual's Scratch" dan Elemental Burst bernama "Ocelotlicue Point!".

Baca juga: Setelah 14 Tahun, Game Red Dead Redemption Versi PC Dipastikan Rilis Oktober Ini

Yohual's Scratch memungkinkan Xilonen berubah ke mode "Blade Roller".

Di mode ini, gaya menyerang akan berbeda, seakan seperti bertarung menggunakan kaki dan tangan, alih-alih pedang. Selain itu, setiap serangan akan memiliki efek Geo.

Sementara Ocelotlicue Point! merupakan kemampuan andalan Xilonen yang bisa mengurangi "nyawa" alias hit points (HP) musuh yang berada di sekitar dia. Skill ini juga bisa memulihkan HP rekan satu tim.  

Ilustrasi karakter Xilonen di Genshin Impact 5.1.Hoyoverse Ilustrasi karakter Xilonen di Genshin Impact 5.1.

Nah, dengan penggambaran seperti ini, Xilonen bisa memiliki peran sebagai penyerang utama (Main DPS) dalam sebuah tim.

Karakter ini sekaligus sebagai pembantu atau pendukung (Support) yang bisa memulihkan HP rekan satu tim ketika dalam suatu pertarungan. 

Selain karakter baru, Genshin Impact 5.1 juga menghadirkan sejumlah konten anyar lainnya. 

Beberapa di antaranya seperti senjata pedang bintang 5 baru "Peak Patrol Song", Tribal Chronicle Quest baru, hingga Archon Quest baru berjudul "Beyond the Smoke and Mirrors" yang akan melanjutkan cerita Natlan di Genshin Impact 5.0.

Baca juga: A Space for the Unbound, Game Pengembang Asal Surabaya Sudah Bisa Dipesan di App Store

Ada pula sejumlah monster baru yang bisa ditemui pemain, salah satunya adalah "Secret Source Automaton: Configuration Device", serta beberapa mini game dan event baru yang meliputi festival "Sabzeruz" yang ada di suatu area di Natlan.

Untuk menikmati seluruh konten baru ini, pemain harus memperbarui Genshin Impact mereka ke versi teranyar secara langsung di dalam game.

Informasi selengkapnya mengenai Genshin Impact 5.1 bisa dibaca di tautan berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat