cpu-data.info

Game "Naruto: Ultimate Ninja Storm" Akhirnya Rilis di Android dan iOS, Ini Harganya di Indonesia

Naruto: Ultimate Ninja Storm resmi dirilis di platform iOS dan Android.
Lihat Foto

- Penerbit (publisher) game Bandai Namco Entertainment Inc. resmi meluncurkan game Naruto: Ultimate Ninja Storm di platform iOS dan Android, Selasa (24/9/2024).

Naruto: Ultimate Ninja Storm adalah game adu jotos (fighting), yang mengadaptasi manga populer bertajuk Naruto karya Kishimoto Masashi. Game ini merupakan entri pertama dari seri Ultimate Ninja Storm, yang debut di konsol PlayStation 3 (PS3) pada 2008.

Seri ini sendiri mencakup game Ultimate Ninja Storm, Ultimate Ninja Storm 2, Ultimate Ninja Storm Generations, Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, Ultimate Ninja Storm Revolution, Ultimate Ninja Storm 4, dan yang paling baru, Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections.

Bandai Namco tidak sekadar membawa (porting) game fighting ini ke mobile, tetapi juga membawa sejumlah fitur penyempurnaan (quality of life/QoL) untuk versi mobile.

Fitur-fitur Naruto: Ultimate Ninja Storm versi mobile mencakup auto-save, mode kontrol touch screen untuk mobile, mode kontrol pertarungan kasual dan manual, fitur bantuan dalam pertarungan (battle assist), fitur untuk mengulang misi, serta tutorial yang lebih baik.

Bicara soal touch screen, tombol-tombol permainan akan ditempatkan di kanan bawah layar ponsel.

Baca juga: Bandai Namco Umumkan Waktu Peluncuran Game MOBA Dragon Ball Project: Multi

Tampilan Naruto: Ultimate Ninja Storm di platform mobile.Bandai Namco Tampilan Naruto: Ultimate Ninja Storm di platform mobile.
Ada berbagai tombol yang bisa digunakan gamer, seperti tombol memukul, menggunakan jurus (Jutsu), melempar senjata shuriken, dan menggunakan peralatan (item) lainnya.

Cerita game ini masih sama persis seperti Naruto: Ultimate Ninja Storm versi konsol dan PC.

Pemain akan mengikuti masa kecil dari karakter Uzumaki Naruto di desa Konohagakure.

Nantinya, Naruto akan makin bertumbuh dan menjadi ninja yang lebih terampil pada game Ultimate Ninja Storm berikutnya, tetapi Bandai Namco belum mengonfirmasi kehadiran sekuelnya itu di platform mobile.

Untuk gameplay, pemain bisa menelusuri desa Konohagakure dengan bebas. Nantinya, gamer bakal mendapatkan berbagai misi yang harus dikerjakan.

Misi ini biasanya mengharuskan pemain untuk bertarung dalam arena tiga dimensi (3D). Artinya, ini berbeda dari game fighting dengan sudut pandang ke samping (dua dimensi), seperti Mortal Kombat, Guilty Gear, dan Dragon Ball FighterZ.

Dalam pertarungan ini, gamer mesti menghabiskan "darah" alias hit points (HP) musuh dengan cara melancarkan pukulan dan berbagai jurus.

Selain mengerjakan misi dan mengikuti kisah Naruto, pemain juga bisa menikmati mode Free Battle.

Dalam mode ini, pemain bisa bertarung menggunakan 25 karakter yang tersedia, seperti Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, Uchiha Itachi, Gaara, Hatake Kakashi, dan Rock Lee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat