cpu-data.info

Harga dan Spesifikasi nubia V60 Design di Indonesia

ZTE resmi merilis Nubia V60 Design di Indonesia pada Minggu (15/9/2024). Ponsel ini punya desain yang menyerupai iPhone seri Pro atau Pro Max dengan kamera boba zig-zag.
Lihat Foto

- nubia V60 Design resmi rilis menjadi salah satu ponsel entry level terbaru dari ZTE pada Minggu (15/9/2024). Salah satu keunggulan nubia V60 Design tampak pada desain Sky-mirror Glass dengan storage besar 256GB + 16GB, layar 6.6 inci HD Plus dan 90 Hz.

ZTE nubia V60 Design dibanderol dengan harga normal Rp 1,9 juta (6GB/256GB). Saat ini ZTE memberikan harga promo menjadi Rp 1,4 juta. 

Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 50 MP dengan teknologi AI untuk menghasilkand foto dan video video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan. Lantas bagaimana spesifikasi detail lainnya dari nubi V60? Selengkapnya berikut ini ulasannya.

Baca juga: ZTE Nubia V60 Design Resmi di Indonesia, HP Boba Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi nubia V60

Dari segi layar nubia V60 Design dibekali dengan layar 6,6 inci HD Plus. Layar ini mendukung refresh rate 90 Hz dan memiliki "punch hole" alias lubang kamera di bagian tengah atas. Lubang ini memuat kamera selfie 8 MP.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat kamera utama 50 MP yang bersanding dengan satu kamera 2 MP dan satu kamera lain yang disebut “AI Camera”. Ketiga lensa pada nubia V60 Design ditempatkan dalam modul kotak dengan pola zig-zag, mengingatkan pada desain kamera iPhone seri Pro dan Pro Max.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Unisoc T606, dilengkapi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 256 GB, serta memiliki slot MicroSD untuk ekspansi penyimpanan.

ZTE nubia V60 Design juga dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 22,5 W. Dari sisi perangkat lunak, ponsel ini menjalankan Android 13 dengan antarmuka MyOS 13 yang telah disesuaikan.

Fitur lainnya yang dimiliki ponsel ini antara lain NFC, sensor sidik jari, dukungan Dual SIM, jack audio 3,5mm, dan port USB tipe C. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna elegan, yakni Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue.

Untuk lebih ringkasnya selengkapnya KompasTekno merangkum tabel spesifikasi nubia V60 Design yang dapat disimak di bawah ini.

Baca juga: Nubia Red Magic Nova Diumumkan, Tablet Gaming dengan Kipas Internal

Tabel spesifikasi ZTE nubia V60 Design

Spesifikasi ZTE nubia V60 Design
Layar dan dimensi  6.6 inci HD Plus dan refresh rate 90 Hz.
Chipset Unisoc T606
RAM dan memori penyimpanan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 256 GB
Kamera depan  8 MP
Kamera belakang 50 MP 
Baterai  5.000 mAh
Sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MyOS 13
Fitur lainnya NFC, sensor sidik jari, dukungan Dual SIM, jack audio 3,5mm, dan port USB tipe C.
Warna Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue.
Harga Rp 1,9 juta

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat