cpu-data.info

Daftar Game Gratis PS Plus Agustus 2024, Ada "Lego Star Wars: The Skywalker Saga"

Lego Star Wars: The Skywalker Saga
Lihat Foto

- Sony mengumumkan daftar game gratis untuk pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) periode Agustus 2024.

Ada sebanyak tiga game gratis di konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) yang bisa dinikmati pengguna, yakni Lego Star Wars: The Skywalker Saga, Five Nights at Freddy's Security Breach, dan Ender Lilies: Quietus of the Knights.

Lego Star Wars dan Five Nights at Freddy's Security Breach bisa dinikmati di PS5 dan PS4. Sementara itu, Ender Lilies: Quietus of the Knights hanya tersedia di konsol PS4 saja.

Biasanya untuk memainkan game ini pengguna harus membeli dengan harga mulai dari Rp 300.000-an. Berikut ini adalah daftar harga masing-masing game sebelum digratiskan bulan ini:

  • Lego Star Wars: The Skywalker Saga - Rp 809.000
  • Five Nights at Freddy's Security Breach - Rp 579.000
  • Ender Lilies: Quietus of the Knights - Rp 349.000

Baca juga: Game Minecraft Kolaborasi dengan Tetris, Gamer Akan Lawan Monster Balok

Sebagai informasi, layanan PS Plus termurah bisa dibeli seharga Rp 89.000 per bulan. Artinya, dengan biaya di bawah Rp 100.000, pengguna bisa mendapatkan tiga game dengan total senilai Rp 1,7 juta.

Sebelum memutuskan ingin berlangganan atau tidak, pengguna bisa membaca deskripsi singkat untuk ketiga game yang digratiskan PS Plus bulan Agustus 2024.

1. Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Lego Star Wars: The Skywalker SagaSteam Lego Star Wars: The Skywalker Saga
Lego Star Wars: The Skywalker Saga, seperti namanya, merupakan game yang mengadaptasi mainan menyusun balok Lego dan seri film sci-fi Star Wars.

Karena mengadaptasi Lego, permainan yang digarap oleh studio TT Games ini menghadirkan dunia, karakter, musuh, dan objek yang terbuat dari balok Lego.

Ini sama seperti permainan Lego buatan TT Games lainnya, mulai dari Lego's Marvel Super Heroes, Lego Batman, hingga Lego Harry Potter.

Dalam game Lego Star Wars: The Skywalker Saga, pemain bisa menikmati petualangan di sembilan film epik Star Wars dalam format game.

Pemain bisa memilih ingin memulai dari trilogi yang mana, misalnya trilogi orisinal (film Star Wars keempat hingga film keenam), trilogi prekuel (film pertama hingga ketiga), atau trilogi sekuel (film ketujuh hingga kesembilan).

Lego Star Wars: The Skywalker Saga dikemas dalam sudut pandang orang ketiga (third person), sehingga pengguna bisa melihat keseluruhan karakter yang digunakan.

Bicara soal karakter, game petualangan ini menghadirkan hingga 400 karakter yang bisa dimainkan, mulai dari Jedi seperti Luke Skywalker dan Ahsoka Tano, hingga Sith seperti Darth Vader dan Kylo Ren. Artinya, pilihan pengguna tentunya sangat bervariasi.

Lego Star Wars menghadirkan banyak level yang bisa dimainkan. Di setiap level ini, pengguna akan menelusuri dunia Star Wars, mengerjakan puzzle, dan melawan musuh yang menghadang.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Pengguna juga akan mengendarai pesawat X-Wing dan menelusuri galaksi Star Wars, atau berpartisipasi dalam balapan Pod Racing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat