cpu-data.info

Telkomsel Resmikan GraPARI Nusantara, Pusat Layanan Pelanggan di IKN

Grapari Telkomsel di Ibu Kota Nusantara (IKN).
Lihat Foto

- Telkomsel meluncurkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), demi memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan.

Pembukaan Grapari Telkomsel di IKN ini juga menandai langkah strategis Telkomsel dalam mendukung pemerintah dalam pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan.

Grapari Telkomsel di IKN diberi nama GraPARI Nusantara, berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN. Grapari ini menambah pusat layanan Telkomsel di kota-kota penyangga di Kalimantan yang sudah ada.

Baca juga: Tidak Perlu ke GraPARI, Ini Cara Ganti Kartu 3G ke 4G Telkomsel Secara Online

"Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN," ujar Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit dalam keterangan yag diterima KompasTekno, Rabu (31/7/2024).

Selain itu, Sigit juga berharap GraPARI Nusantara bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN, baik dalam hal kemudahan akses maupun keandalan layanan telekomunikasi, juga bisa mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan.

GraPARI Nusantara ini memiliki beragam layanan Telkomsel, seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).

Baca juga: Rilis SuperApp, Bagaimana Nasib Aplikasi Telkomsel Lain?

Selain itu ada pula layanan pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya.

GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut terkait titik-titik layanan pelanggan GraPARI di Kalimantan dapat diakses secara lengkap di tsel.me/GraPARI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat