cpu-data.info

Harga TWS Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 di Indonesia, mulai Rp 2 Jutaan

Kiri ke kanan: Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro
Lihat Foto

- Samsung meresmikan duaTrue Wireless Stereo (TWS) baru dari lini Galaxy Buds series, yakni Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro.

Keduanya diluncurkan dalam acara "Galaxy Unpacked" yang digelar di Les Salles Du Caeousel di area Museum Louvre, Paris, Prancis, Rabu (10/7/2024) pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Duo TWS ini dirilis bersamaan dengan Galaxy Z Fold 6, Z Flip 6, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Watch 7 series, dan aksesori Galaxy Ring, sebagaimana dilaporkan jurnalis KompasTekno, Galuh Putri Riyanto langsung dari Paris.

Tanpa perlu menunggu lama, Samsung langsung memboyong kedua TWS ini ke Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini langsung membuka sesi pra-pemesanan (pre-order/PO) Galaxy Buds 3 series.

Baca juga: Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro Resmi, TWS Pertama Samsung dengan Desain Batang

Konsumen di Indonesia bisa memesan Galaxy Buds 3 maupun Galaxy Buds 3 Pro mulai tanggal 10-30 Juli 2024. Harga Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro di Indonesia adalah sebagai berikut:

Harga Samsung Galaxy Buds 3 series di Indonesia

  • Harga Galaxy Buds 3 - Rp 2.299.000
  • Harga Galaxy Buds 3 Pro - Rp 3.299.000

Masing-masing TWS ini hadir dalam dua opsi warna, yaitu Silver dan Putih.

Bila memesan Galaxy Buds 3 atau Galaxy Buds 3 Pro selama periode pre-order, konsumen berhak mendapatkan berbagai benefit, mulai dari cashback Rp 500.000, potongan Samsung Care Plus sampai dua tahun, hingga cashback sampai Rp 1 juta bila melakukan trade-in.

Konsumen juga bisa mendapat penawaran terbatas berupa Buds Case alias casing untuk charging case Galaxy Buds 3 atau Buds 3 Pro secara gratis, selama periode PO berlangsung.

Samsung belum merinci jadwal pengiriman unit Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro yang dipesan konsumen. Kami akan memperbarui artikel ini bila sudah mendapat informasi lebih lanjut.

Spesifikasi Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro di Indonesia

Galaxy Buds 3 series menjadi TWS Samsung pertama dengan model earbuds blade alias bilah/batang. Sebab, sejumlah model Galaxy Buds sebelumnya didesain bulat atau tanpa batang.

Menurut Samsung, desain baru ini yang menawarkan kenyamanan dan estetika secara bersamaan.

"Ekspektasinya, dengan desain earbuds batang, penggunaan duo TWS ini bisa digunakan berjam-jam dengan nyaman," kata Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

"Jadi, kualitas suara yang dihasilkan Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro juga improve (meningkat)," lanjut Annisa.

Earbuds dengan batang juga memungkinkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih intuitif, seperti memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat hanya dengan melakukan gerakan pinch (gesture menyubit), swipe up (usap ke atas), atau swipe down (usap ke bawah) pada blade.

Kiri ke kanan: Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro/Galuh Putri Riyanto Kiri ke kanan: Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro

Kedua TWS ini memiliki desain eartips yang berbeda. Galaxy Buds3 Pro merupakan Canal Type bagi yang mencari suara yang immersive. Sementara Galaxy Buds3 hadir dengan desain eartips Open Type untuk pengguna yang lebih suka menggunakan device dalam berbagai situasi untuk jangka waktu yang lama.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 Meluncur, Bodi Makin Tipis dan Galaxy AI Lebih Canggih

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat