cpu-data.info

Melihat Detik-detik Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Museum Louvre Paris

Pintu masuk muesum Louvre di Paris, Perancis, tempat digelarnya Samsung Unpacked 2024.
Lihat Foto

PARIS, - Samsung menggelar hajatan tahunan Galaxy Unpacked kedua untuk tahun 2024 ini di Les Salles Du Caeousel di area Museum Louvre, Paris, Prancis, Rabu (10/7/2024).

Acara besar yang diyakini sebagai panggung debut ponsel lipat Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 ini akan dimulai pada 15.00 waktu Paris atau 20.00 WIB.

Jurnalis KompasTekno Galuh Putri Riyanto sudah berada di lokasi pada pukul 14.00 waktu Paris. 

Saat sampai, kami harus turun tiga eskalator untuk menuju tempat acara yang berada di bawah tanah. Ketika masuk, ada banyak turis yang terlihat.

Jurnalis dari berbagai negara memadati venue acara peluncuran Unpacked 2024 di museum Louvre di Paris, Perancis, Rabu (10/7/2024)./Galuh Putri Riyanto. Jurnalis dari berbagai negara memadati venue acara peluncuran Unpacked 2024 di museum Louvre di Paris, Perancis, Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Profit Samsung Melejit 15 Kali Lipat berkat AI dan Galaxy S24

Ini mengingat venue acara ada di dalam pusat perbelanjaan Carousel du Louvre di are Museum Louvre. Kami disambut oleh spanduk Mona Lisa yang tergantung di atas langit-langit.

Museum Louvre di Paris, Perancis, menyimpan koleksi karya seni dan artefak yang menjadi bukti 11.000 tahun peradaban dan budaya manusia.

Saat memasuki Museum Louvre di Paris, Perancis, KompasTekno disambut oleh spanduk Mona Lisa yang tergantung di atas langit-langit. Museum ini digunakan untuk peluncuran ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6. /Galuh Putri Riyanto Saat memasuki Museum Louvre di Paris, Perancis, KompasTekno disambut oleh spanduk Mona Lisa yang tergantung di atas langit-langit. Museum ini digunakan untuk peluncuran ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6.

Dahulu, lokasi Museum Louvre merupakan istana kerajaan selama lebih dari dua abad. Pemerintah revolusioner Perancis baru membukanya sebagai museum pada 10 Agustus 1793.

Awalnya, Louvre merupakan benteng yang dibangun di masa pemerintahan Raja Philip II, tepatnya pada 1190.

Salah satu sudut museum Louvre di Paris, Perancis./Galuh Putri Riyanto. Salah satu sudut museum Louvre di Paris, Perancis.

Ketika pertama kali dibuka, Louvre sudah memiliki 537 koleksi dalam bentuk lukisan. Dikutip dari Live Science, museum sempat ditutup pada 1796 karena masalah struktur bangunan.

Kami juga bisa melihat piramida terbalik, monumen ikonik di Carousel du Louvre. Di depan Les Sallwa Du Carrousel, kami melihat banyak spanduk "Galaxy AI eat la" alias Galaxy AI is here. 

Kami harus mengantre dan memindai barcode yang diberikan Samsung untuk bisa masuk ke dalam venue pada pukul 15.00 waktu Paris.

Acara Galaxy Unpacked ini dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Ikuti terus perjalanan KompasTekno dalam acara peluncuran ini.

Venue acara Samsung Unpacked 2024 di museum Louvre, Paris, Perancis, Rabu (10/7/2024)./Galuh Putri Riyanto. Venue acara Samsung Unpacked 2024 di museum Louvre, Paris, Perancis, Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Samsung Umumkan 3 Sensor Kamera Smartphone Isocell Baru, Ada Telefoto 200 MP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat