cpu-data.info

Samsung Umumkan Acara Unpacked 10 Juli di Paris, Rilis Galaxy Z Fold-Flip 6 dengan AI?

Samsung Galaxy Unpacked digelar di Paris, Perancis pada 10 Juli 2024. Galaxy Unpacked Paris ini diyakini menjadi panggung debut Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dengan dukungan Galaxy AI.
Lihat Foto

- Samsung mengumumkan hajatan tahunan "Galaxy Unpacked" kedua untuk tahun 2024 ini.

Samsung menyebar undangan bertajuk "[Undangan] Galaxy Unpacked Juli 2024: Galaxy AI Is Here" pada Rabu (26/6/2024) pagi kepada awak media, termasuk KompasTekno. Undangan ini juga sudah diunggah di situs dan akun resmi media sosial Samsung.

Dari undangan tersebut diketahui, Galaxy Unpacked kedua tahun ini dijadwalkan diselenggarakan di Paris, Perancis pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Acara ini akan menjadi panggung debut lini ponsel lipat (foldable phone) Galaxy Z series terbaru. Menurut rumor, ada dua ponsel yang bakal diumumkan, yakni Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Baca juga: Bocoran Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, Desain Makin Jelas

"Bersiaplah untuk menjelajahi keunggulan Galaxy AI yang kini disematkan ke dalam Galaxy Z Series terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy. Sambut dunia yang penuh kemungkinan dengan era baru mobile AI," tulis Samsung di situs Samsung Newsroom Indonesia.

Menurut Samsung, Paris merupakan lokasi sempurna untuk peluncuran inovasi terbarunya karena merupakan tempat di mana budaya ikonis dan tren terkini bertemu.

Di sisi lain, Paris akan menjadi tuan rumah untuk ajang olahraga Olimpiade Paris 2024 yang bakal berlangsung pada 26 Juli 2024 hingga 11 Agustus 2024. Samsung merupakan salah satu sponsor utama gelaran tersebut.

Penggemar Samsung di Indonesia bisa ikut menyaksikan secara langsung debut ponsel lipat Galaxy Z series generasi terbaru lewat siaran langsung Galaxy Unpacked Paris 2024 di situs samsung.com/id.

Langsung buka pre-order

Gambar promosi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 milik Samsung Kazakhstan bocor.GSMArena Gambar promosi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 milik Samsung Kazakhstan bocor.
Samsung Indonesia akan langsung membuka keran pemesanan (pre-order) untuk perangkat ponsel lipat generasi terbaru Galaxy Z series di Indonesia, begitu acara Galaxy Unpacked Paris dimulai, atau tepatnya 10 Juli pukul 20.00 WIB.

Samsung Indonesia juga membagikan teaser Galaxy Unpacked Paris Juli 2024 di Instagram. Video berdurasi 15 detik ini menampilkan siluet monumen ikonik kota Paris, Menara Eiffel dan siluet perangkat yang terlipat 90 derajat.

Baca juga: Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Tipis dan Punya Kamera 200 MP?

Tak lupa, Samsung menyertakan logo bintang "Galaxy AI" yang pertama kali debut pada Galaxy Unpacked Januari 2024, ketika Samsung Galaxy S24 series diumumkan.

Ini menandai bahwa ponsel lipat Galaxy Z series generasi baru ini juga akan didukung serangkaian fitur AI Galaxy AI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

Bocoran produk yang rilis di Galaxy Unpacked Paris 2024

Samsung diperkirakan akan mengumumkan banyak perangkat terbarunya di ajang Galaxy Unpacked kali ini.

Samsung Galaxy Unpacked Paris 2024 pun kabarnya akan memamerkan Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra, Samsung Z Fold 6 FE, Samsung Z Flip 6 FE, Samsung Galaxy Watch 7 series, dan Samsung Galaxy Buds 3 Pro, sebagaimana dihimpun dari GSMArena.

Namun, bintang utamanya diyakini adalah duo ponsel lipat terbarunya, yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat