cpu-data.info

Smartphone Realme GT 6 Bisa Dipesan di Indonesia Mulai Hari Ini, Berikut Cara dan Benefitnya

Realme GT 6
Lihat Foto

MILAN, - Realme resmi merilis smartphone flagship Realme GT 6 secara global, Kamis (20/6/2024) di kota Milan, Italia.

Yang menarik, sesaat setelah diumumkan resmi, Realme langsung membuka keran pemesanan (pre order/PO) Realme GT 6 di Indonesia.

Ponsel seharga Rp 7.999.000 ini sudah bisa dipesan secara offline. PO Realme GT 6 secara offline bisa dilakukan langsung lewat toko resmi dan ritel rekanan Realme di Tanah Air.

Selain itu, Realme juga akan menggelar flash sale Realme GT 6 secara online di situs resmi Realme dan marketplace rekanannya di Indonesia.

Jadwal pre order lewat jalur offline dan flash sale berbeda, begitu pula benefitnya, sebagaimana dilaporkan jurnalis KompasTekno, Lely Maulida langsung dari Milan, Italia.

Jadwal dan benefit PO Realme GT 6

Konsumen yang memesan Realme GT 6 selama masa pre-order akan mendapat sejumlah benefit tertentu. Salah satunya gratis TWS Realme Buds Air 5.Realme Indonesia Konsumen yang memesan Realme GT 6 selama masa pre-order akan mendapat sejumlah benefit tertentu. Salah satunya gratis TWS Realme Buds Air 5.

Konsumen bisa memesan Realme GT 6 mulai hari ini Kamis (20/6/2024) lewat jalur offline di toko resmi Realme dan ritel rekanannya seharga Rp 7.999.000.

Bila ikut PO offline pada periode pertama yakni 20 Juni - 24 Juni, konsumen akan mendapatkan aneka bonus, meliputi Realme Buds 5 gratis, proteksi layar sampai satu tahun, dan layanan purna jual termasuk menjadi konsumen prioritas saat menemukan kendala di ponsel.

Konsumen yang membeli langsung Realme GT 6 di toko resmi Realme dan mitra ritel Realme pada 25-27 Juni, juga akan mendapat bonus yang sama seperti periode pertama, termasuk Realme Buds 5 gratis.

Sementara konsumen yang membeli Realme GT 6 secara offline pada 28 Juni sampai 31 Juli tidak akan mendapatkan bonus Realme Buds 5 gratis, namun tetap mendapatkan benefit berupa proteksi layar sampai satu tahun, dan layanan purna jual konsumen prioritas.

Adapun unit yang dipesan akan dikirim tanggal 25 Juni 2024, bebarengan dengan penjualan perdana.

Baca juga: Layar Realme GT 6 Menyala di Tengah Musim Panas Kota Milan

Flash sale online

Realme akan menggelar penjualan perdana Realme GT 6 di Indonesia pada 25 Juni mulai pukul 00.00 WIBRealme Indonesia Realme akan menggelar penjualan perdana Realme GT 6 di Indonesia pada 25 Juni mulai pukul 00.00 WIB

Selain jalur offline, Realme juga membuka jalur pembelian online mulai Selasa (25/6/3024). Agak berbeda dengan jalur offline, konsumen bisa langsung membeli Realme GT 6 secara online tanpa PO lewat toko daring Realme dan marketplace rekanan Realme.

Mulai 25 Juni Realme juga memberikan harga spesial Realme GT 6 lewat program flash sale di saluran penjualan online, seharga Rp 7.499.000 untuk satu-satunya opsi RAM dan penyimpanan 12/256 GB.

Adapun benefit di sesi PO, tidak akan didapatkan di sesi pembelian flash sale.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat