cpu-data.info

Instagram Down Minggu Malam Ini

Aplikasi Instagram.
Lihat Foto

- Setelah mati listrik melanda Jawa Barat, Banten, dan Jabodetabek hari ini, pengguna mengeluhkan aplikasi Instagram down atau tumbang pada Minggu (4/8/2019) malam.

Banyak pengguna Instagram yang mengeluh tidak bisa memperbarui linimasa mereka. Ada pula yang mengeluh tidak bisa mengunggah postingan IG Stories atau foto ke Instagram.

Menurut situs pendeteksi layanan online, Downdetector, ada hampir 16.000 laporan secara global yang masuk, terkait Instagram down, hingga pukul 23.20 WIB.

Dilihat dari sebaran peta Downdetector, tumbangnya layanan Instagram banyak dilaporkan oleh pengguna di wilayah Eropa dan Amerika Serikat, China, dan Asia.

Baca juga: Cara Mengetahui WhatsApp, Instagram, Facebook, dan YouTube Sedang Error

Laporan Instagram down/tumbang malam ini, Minggu (4/8/2019) di situs Downdetector.Downdetector Laporan Instagram down/tumbang malam ini, Minggu (4/8/2019) di situs Downdetector.
Netizen di Twitter juga mulai berkeluh kesah akan layanan Instagram down yang tidak bisa diakses, dengan tagar #instagramdown.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengguna instagram dan facebook mengeluhkan kedua media sosial tersebut eror atau down. Tagar instagram down #instagramdown dan facebook down #facebookdown pun beredar di twitter. . Setelah dilakukan penelusuran, netizen pun mengeluhkan instagram dan facebook eror. . Pemilik akun twitter @HairulMHR mencuitkan : Giliran saya butuh facebook #facebookdown . Bahkan juga pengguna facebook luar negeri mengalami hal serupa. Mereka mengeluhkan tak bisa mengunggah status dan mengomentari status di facebook. . @Qasimifti : Facebook down: Site and app not working for 'maintenance' as users unable to post or comment #FacebookDown . @HumanDogs1 : While facebook is down you can follow me to be entertained #facebookdown . Instagram Down Tak hanya facebook, instagram juga mengalami eror atau down. Pemilik akun twitter @susansiti96 : Ada yang mengalami hal yang sama? Gak bisa di lihat pemberitahuan yang masuk (like, komen, mention). Apa instagram lagi busy? Atau hanya akunku saja? #instagramdown

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on Aug 4, 2019 at 9:18am PDT

Ini bukan kali pertama ketiga aplikasi populer itu tumbang. Hingga berita ini ditayangkan, Instagram atau Facebook selaku induk perusahaan belum memberikan pernyataan.

 Baca juga: Facebook dan Instagram Tahun Ini Makin Sering Tumbang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat