cpu-data.info

Server Game "Honkai Star Rail" Maintenance 5 Jam, Ini Jadwalnya

Poster update Honkai Star Rail 2.6 berjudul Annals of Pinecany's Mappou Age.
Lihat Foto

- Pengembang (developer) sekaligus penerbit (publisher) game Hoyoverse, akan meluncurkan Honkai Star Rail 2.6 dengan tema "Annals of Pinecany's Mappou Age", pada Rabu (23/10/2024).

Honkai Star Rail 2.6 akan menghadirkan karakter baru bernama Rappa. Rappa adalah karakter bintang lima, sehingga menjadi karakter paling langka di Honkai Star Rail.

Karakter bintang lima juga biasanya mempunyai kemampuan (skill) yang lebih kuat dibanding karakter bintang empat.

Rappa merupakan karakter dengan kelas (path) Erudition dengan elemen Imaginary. Path Erudition mencakup karakter yang bisa menghasilkan serangan (damage) ke beberapa musuh sekaligus. Serangan semacam ini disebut juga dengan nama area of effect (AOE).

Salah satu kemampuan andalan Rappa adalah Ningu: Demonbane Petalblade, yang mampu menyerang beberapa musuh secara efisien, sekaligus menurunkan atribut Toughness mereka, meskipun Imaginary bukan elemen kelemahan mereka.

Baca juga: Game Age of Empires Mobile Bisa Dimainkan Gratis di Android dan iOS, Ini Linknya

Ketika atribut ketahanan alias Toughness ini habis, musuh yang dihadapi bakal menerima damage yang lebih banyak, dan gilirannya untuk menyerang ditunda. Akibatnya, mereka kesulitan melancarkan serangan balasan kepada pemain.

Karakter bintang lima terbaru Honkai Star Rail 2.6, Rappa.Gematsu Karakter bintang lima terbaru Honkai Star Rail 2.6, Rappa.
Rappa dapat diperoleh pemain lewat sistem undian (gacha) dalam game. Pemain memanfaatkan mata uang ingame bernama Stellar Jade untuk mengikuti gacha.

Stellar Jade bisa didapatkan dengan mengerjakan berbagai misi dalam game, atau membelinya dengan uang sungguhan.

Selain karakter baru, update Honkai Star Rail 2.6 turut menghadirkan misi sampingan (side quest) Trailblaze Continuance baru di wilayah Penacony, berbagai event anyar, mode Simulated Universe baru yang berfokus pada karakter Herta, dan masih banyak lagi.

Sebelum Honkai Star Rail 2.6 diluncurkan, Hoyoverse akan melakukan perbaikan server alias maintenance terlebih dahulu. Selama proses maintenance berlangsung, gamer tidak bisa bermain Honkai Star Rail selama waktu yang ditentukan.

Berikut ini jadwal maintenance Honkai Star Rail 2.6, sebagaimana dicatat KompasTekno dari media sosial X (dahulu Twitter), Selasa (22/10/2024):

  • Jadwal maintenance Honkai Star Rail 2.6: Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 05.00 WIB

Proses perbaikan server ini bakal berlangsung selama lima jam, sehingga gamer harusnya sudah bisa masuk (login) dan menjajal update versi 2.6 ini pukul 10.00 WIB pagi.

Saat login, pemain akan diberikan hadiah kompensasi maintenance berupa 300 Stellar Jade. Mata uang ingame ini tidak hanya digunakan untuk mengikuti undian karakter, tetapi juga undian peralatan yang memperkuat karakter, Light Cones.

Untuk mendapatkan Stellar Jade ini, pemain mesti meraih Trailblaze Level 4 sebelum maintenance ini dimulai. Trailblaze Level dapat ditingkatkan dengan mengerjakan misi utama atau side quest di Honkai Star Rail.

Syarat ini bukan menjadi masalah bagi gamer yang sering bermain Honkai Star Rail. Namun, pemain yang baru memulai Honkai Star Rail mesti segera menaikkan level tersebut, jika ingin mendapatkan Stellar Jade secara gratis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat