cpu-data.info

Oppo Jadikan Toko Ritel sebagai Pusat Komunitas

Oppo Gallery sebagai pusat komunitas.
Lihat Foto

- Vendor ponsel Oppo menjadikan toko ritelnya sebagai pusat teknologi, seni, dan ruang komunitas.

OPPO Gallery dan OPPO Experience Store yang tersebar di seluruh Indonesia tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase produk, tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman ritel yang lebih mendalam bagi pengunjung.

Selain menawarkan produk-produknya, OPPO Gallery juga berfungsi sebagai community space dan pusat edukasi bagi masyarakat. OPPO secara rutin menyelenggarakan workshop, seminar, dan acara komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mulai dari teknologi, inovasi terkini, hingga fotografi.

Baca juga: Gandeng UNESCO, Oppo Donasi 1.000 Tablet untuk Pendidikan

Acara ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk belajar langsung dari bintang tamu dan berbagi pengalaman dengan sesama penggemar teknologi. Dengan langkah ini, OPPO Gallery tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga destinasi yang merangsang kreativitas dan kolaborasi antar komunitas.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menyatakan bahwa OPPO Gallery tidak hanya berfokus pada transaksi.

“Dengan OPPO Gallery, kami memperkenalkan konsep galeri teknologi yang memberikan ruang bagi pengguna untuk mengeksplorasi teknologi OPPO dalam balutan seni," ujar Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (13/10/2024).

"Pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas premium yang mengutamakan kenyamanan dan pengalaman berbelanja yang eksklusif,” lanjutnya.

Dengan mengusung konsep community hub yang pertama di industri, OPPO Experience Store tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga pusat aktivitas yang mengedepankan interaksi dan kreativitas.

Baca juga: Resmi Dibuka, Oppo Gallery Gandaria City Hadirkan Konsep Segar Kolaborasi Seni dan Teknologi

Saat ini, OPPO telah memiliki 2 OPPO Gallery dan lebih dari 150 OPPO Experience Store yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan dan kota-kota lainnya.

Dari segi produk dan layanan, selain menghadirkan berbagai perangkat terbaru, mulai dari A Series hingga Find N Series, OPPO Experience Store juga menyediakan beragam produk IoT, jam tangan pintar, hingga aksesoris pendukung lainnya. Selain itu ada pula ayanan purnajual di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store.

"Ke depannya, kami berencana untuk membuka lebih banyak OPPO Experience Store di kota-kota besar lainnya di Indonesia, memperluas kehadiran kami di lokasi-lokasi premium," ungkap Patrick.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat