cpu-data.info

Cantiknya Kota Berlin dalam Bidikan Leica Summilux Light Fusion Xiaomi 14T Pro

Tampilan Punggung Xiaomi 14T Pro yang memiliki desain curved. Ponsel ini resmi diluncurkan secara global di Berlin, Jerman, Kamis (26/9/2024).
Lihat Foto

BERLIN, - Xiaomi 14T series sudah resmi dirilis dalam acara Xiaomi Event 2024 yang diselenggarakan di Tempodrom Berlin, Jerman pada Kamis (26/9/2024). Ada dua model yang dirilis, yakni Xiaomi 14T “reguler” dan Xiaomi 14T Pro.

Dari kedua model di atas Xiaomi 14T Pro menjadi varian tertinggi karena dilengkapi spesifikasi yang lebih mumpuni daripada model reguler.

Salah satunya, menggunakan lensa Leica Summilux dengan sensor yang lebih tinggi dibanding versi "reguler".

Lensa itu lalu digabungkan dengan sensor Light Fusion, sehingga diklaim lebih baik dalam merespons cahaya, meski dalam kondisi gelap.

Kemampuan night photography atau foto malam hari, maupun di lingkungan dengan kondisi minim cahaya, memang menjadi salah satu nilai jual Xiaomi 14T Pro.

Baca juga: Xiaomi 14T Pro Resmi Rilis, Bawa Lensa Leica Light Fusion 900

Nah, untuk membuktikannya, jurnalis , Caroline Saskia menjajal kemampuan kamera Xiaomi 14T Pro langsung di Kota Berlin. Kami membidik kecantikan kota yang dipenuhi bangunan bernuansa vintage.

Kemampuan kamera Xiaomi 14T Pro semakin diuji, karena langit Kota Berlin mendung sepanjang hari. Bagaimana hasilnya?

Sebelum mengulas hasil foto Xiaomi 14T Pro, tak ada salahnya melihat lagi spesifikasi kameranya.

Di atas kertas, Xiaomi 14T Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Konfigurasinya meliputi kamera utama 50 MP (f/1.6), telefoto 50 MP (f/2.2, zoom optik 2x, 2,6x, 5x), dan ultrawide 12 MP (f/2.2).

Ada beberapa mode juga yang tersedia, seperti mode Pro, Portrait, Long Exposure, mode kamera 50 MP, dan masih banyak lagi.

Hasil foto malam

Suasana malam Berlin, Jerman dalam bidikan Xiaomi 14T Pro. Mode kamera yang digunakan adalah telefoto 50 MP dengan zoom optik 2,6x/Caroline Saskia Tanoto Suasana malam Berlin, Jerman dalam bidikan Xiaomi 14T Pro. Mode kamera yang digunakan adalah telefoto 50 MP dengan zoom optik 2,6x

Lampu jalan, toko, restoran, dan cafe di sepanjang jalan kota Berlin menggunakan pencahayaan yang cenderung bewarna kuning.

Perpaduan warna tersebut membuat hasil foto “seolah” memberikan pesan tenang, sendu, menandakan kota yang sebentar lagi akan “beristirahat” di malam hari.

Bangunan sepanjang kota Berlin yang masih mempertahankan gaya arsitektur vintage/Caroline Saskia Tanoto Bangunan sepanjang kota Berlin yang masih mempertahankan gaya arsitektur vintage

Arsitektur Kota Berlin yang dikunjungi kali ini, tepatnya di sekitar Kurfürstendamm (biasa disingkat: Ku’Damm), telihat ikonik karena masih mempertahankan gaya-gaya bangunan dengan desain vintage.

Berbeda dengan tampilan kota pada umumnya yang didominasi gedung-gedung dengan model yang lebih minamalis dan modern.

Transportasi bus umum di Jerman. Suasana malam ketika orang-orang sudah selesai bekerja dan ingin kembali ke rumah beristirahat atau melakukan pekerjaan lain/Caroline Saskia Tanoto Transportasi bus umum di Jerman. Suasana malam ketika orang-orang sudah selesai bekerja dan ingin kembali ke rumah beristirahat atau melakukan pekerjaan lain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat