cpu-data.info

3 Game Gratis Epic Games, Ada Game Zombi "The Last Stand: Aftermath"

The Last Stand: Aftermath
Lihat Foto

- Platform distribusi game Epic Games Store mengumumkan daftar game gratis, yang bisa diklaim dari Kamis (19/9/2024) hingga 3 Oktober 2024 mendatang.

Perusahaan game yang bermarkas di Amerika Serikat ini, membagikan tiga game gratis yang bisa diklaim secara permanen, yaitu Toem, The Last Stand: Aftermath, dan The Spirit and the Mouse.

Baik Toem maupun The Last Stand: Aftermath bisa diklaim mulai tanggal 19 September hingga 26 September 2024. Setelah tanggal itu, duo game ini bakal digantikan oleh The Spirit and the Mouse. Game pengganti ini dapat diklaim gratis hingga 3 Oktober mendatang.

Epic Games belum mengumbar judul game yang akan menggantikan The Spirit and the Mouse.

Toem

Toem digratiskan di Epic Games Store.Epic Games Toem digratiskan di Epic Games Store.
Toem adalah game indie yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Something We Made.

Di game ini, pemain bakal berperan sebagai fotografer amatir yang menelusuri hutan, pantai, dan berbagai daerah lainnya yang memiliki pemandangan indah.

Gamer akan berinteraksi dengan berbagai karakter di area itu, dan mengerjakan berbagai misi yang diberikannya.

Semua misi ini berkaitan dengan fotografi, misalnya misi untuk memotret kelompok burung gagak yang sedang mendarat di rerumputan.

Saat memotret, pemain bisa menggunakan fitur zoom, mengambil gambar selfie, dan memanfaatkan aksesori tripod untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Di luar promosi gratis Epic Games Store, Toem umumnya dijual seharga Rp 165.999.

The Last Stand: Aftermath

The Last Stand: Aftermath digratiskan di Epic Games StoreEpic Games The Last Stand: Aftermath digratiskan di Epic Games Store
Selain Toem, pemain juga bisa menikmati game zombi The Last Stand: Aftermath.

Game keluaran 2021 ini digarap oleh studio Con Artist Games dan penerbit Armor Games Studios. Armor Games Studios cukup dikenal karena sudah menerbitkan game The Elephant Collection dan In Stars and Time.

The Last Stand: Aftermath adalah game zombi yang mengambil sudut pandang top-down, sehingga pemain melihat karakter dari atas.

Dalam game ini, pemain diminta untuk memilih karakter terlebih dahulu, sebelum nantinya bertahan hidup di wilayah yang penuh zombi.

Gamer bisa mengumpulkan berbagai material, yang kemudian digabungkan untuk membuat (crafting) senjata dan suplai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat