cpu-data.info

Amazfit T-Rex 3 Resmi, Smartwatch Tangguh untuk Penjelajah

Amazfit merilis smartwatch T-Rex 3 di gelaran IFA Berlin 2024 pada Jumat (6/9/2024). Arloji pintar ini dirancang untuk aktivitas di luar ruangan.
Lihat Foto

Pabrikan gadget wearable Amazfit memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, T-Rex 3. Smartwatch T-Rex 3 ini dirilis dalam pameran IFA 2024 di Berlin yang berlangsung dari 6 September pekan lalu hingga 10 September esok hari.

Amazfit T-Rex 3 punya desain berbeda dengan smartwatch Amazfit kebanyakan. T-Rex 3 dirancang untuk mereka yang gemar melakukan aktivitas di alam terbuka, seperti menjelajah.

Amazfit T-Rex 3 menggabungkan ketahanan standar militer dengan teknologi untuk aktivitas luar ruangan. Smartwatch ini dibekal dengan baterai yang punya masa pakai lebih lama.

Arloji pintar ini dilengkapi layar AMOLED 1,5 inci. Layar ini 16 persen lebih besar dan dua kali lebih terang dibandingkan pendahulunya, T-Rex 2.

Baca juga: Smartwatch Tangguh Amazfit Active Edge Masuk Indonesia, Ini Harganya

Smartwatch Amazfit T-Rex 3 punya bezel baja anti-karat. Perangkat ini dibekali dengan peta yang bisa diakses secara offline dan gratis. Peta ini bisa menampilkan beragam informasi terkait jalur atau trek yang akan dilewati pengguna.

Selain itu, smartwatch ini juga punya fitur pelacakan kesehatan termasuk pemantau detak jantung dan fitur pemantau kesiapan fisik pengguna untuk kegiatan outdoor.

Amazfit T-Rex 3 juga menjamin privasi pengguna. Pemilik smartwatch ini bisa mengontrol privasi untuk data GPS mereka. Pengguna dapat memilih antara penyimpanan cloud atau menonaktifkan data sepenuhnya.

Baca juga: Amazfit Cheetah Dijual di Indonesia, Smartwatch Khusus Runner

Smartwatch ini berjalan dengan sistem operasi Zepp OS 4. Jam tangan pintar ini juga dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Selain itu, Amazfit T-Rex 3 mendukung aplikasi kebugaran pihak ketiga, serta dilengkapi fitur pembayaran wireless Zepp Pay di 31 negara Eropa.

Perangkat ini juga bisa terhubung dengan Amazfit Helio Ring dan Aplikasi Zepp untuk sistem pelacakan kesehatan yang lebih komprehensif.

Amazfit T-Rex 3 dibanderol dengan harga 278 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat