cpu-data.info

Juara Kompetisi MLBB Cerita Pengalaman Pakai HP Tecno Pova 6 Pro 5G

Dua mahasiswa Ukrida bernama Steven (tengah) dan Albert (kanan) sedang berkompetisi di turnamen MLBB Berkampus Ria di Ukrida pada Kamis (29/8/2024).
Lihat Foto

JAKARTA, - Produsen smartphone Tecno bersama resmi menggelar kompetisi e-sports Mobile Legends (MLBB) "Berkampus Ria" di Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Kamis (29/8/2024) kemarin. 

Turnamen ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa Ukrida yang gemar bermain MLBB, dan pada babak Grand Final, seluruh pemain menggunakan ponsel terbaru Tecno, yaitu Pova 6 Pro 5G untuk bertanding.

Salah satu perwakilan mahasiswa Ukrida dari tim yang menjuarai kompetisi tersebut (Tim A), yaitu bernama Albert, bercerita tentang pengalaman bermain game, terutama Mobile Legends menggunakan Tecno Pova 6 Pro 5G. 

Baca juga: Tecno Unjuk Kebolehan Pova 6 Pro 5G lewat Turnamen E-sports MLBB di Ukrida

Menurut Albert, performa ponsel ini untuk bermain Mobile Legends cukup baik dan bisa dipakai untuk turnamen e-sports, seperti kompetisi MLBB Tecno x yang ia dan timnya sudah menangi.

"Kalau dibandingkan ponsel mahal, performa Tecno Pova 6 Pro 5G ini sangat mumpuni untuk main game Mobile Legends. Selama turnamen, saya tidak merasakan adanya performance drop yang parah di game ini MLBB," ujar Albert kepada KompasTekno

Mahasiswa Ukrida bernama Albert (kiri) mendapatkan Tecno Pova 6 karena berhasil menjadi MVP di Grand FInal MLBB Berkampus Ria di Ukrida pada Kamis (29/8/2024)./BILL CLINTEN Mahasiswa Ukrida bernama Albert (kiri) mendapatkan Tecno Pova 6 karena berhasil menjadi MVP di Grand FInal MLBB Berkampus Ria di Ukrida pada Kamis (29/8/2024).

Rekan satu tim Albert, yaitu Steve juga mengungkapkan hal serupa. Menurut dia, game Mobile Legends bisa dimainkan dengan sangat mulus di Tecno Pova 6 Pro 5G. Hal ini membuat Steve dan kawan-kawan berhasil membawa pulang trofi MLBB Berkampus Ria yang digelar di Ukrida.

"Bermain game Mobile Legends di Tecno Pova 6 Pro 5G sangat smooth dan 'lancar jaya', karena kami bisa dapat kualitas grafis rata kanan dengan frame rate 90 FPS," imbuh Steven di kesempatan yang sama.

Baik Albert dan Steven mengatakan ia tak merasakan adanya panas berlebih ketika memainkan game Mobile Legends di Tecno Pova 6 Pro 5G.

Baca juga: Tim MLBB Fnatic Onic dan Evos Glory Wakili Indonesia di MSC 2024

Hal ini tentunya bisa membuat pengalaman bermain game, terutama di ajang turnamen e-sports, akan semakin nyaman, sehingga pemain akan dapat lebih fokus untuk mendapatkan gelar juara. 

Seperti disebutkan di atas, pada kompetisi MLBB Berkampus Ria di Ukrida, Tim A yang menaungi Albert dan Steven menjuarai turnamen e-sports yang digelar Tecno dan tersebut.

Sebagai juara pertama, mereka berhak mendapatkan total hadiah Rp 1,5 juta. Albert sendiri menjadi pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP) di Grand Final MLBB Berkampus Ria, dan ia berhak mendapatkan satu unit Tecno Pova 6 secara gratis. 

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G

Tecno telah meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Selasa (6/8/2024) lalu. Di Tanah Air, Tecno Pova 6 Pro 5G dijual seharga Rp 3,3 juta untuk satu-satunya varian RAM dan media penyimpanan (storage) 12 GB/256 GB./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Tecno telah meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Selasa (6/8/2024) lalu. Di Tanah Air, Tecno Pova 6 Pro 5G dijual seharga Rp 3,3 juta untuk satu-satunya varian RAM dan media penyimpanan (storage) 12 GB/256 GB.

Nah, Albert dan Steven bisa dapat pengalaman bermain game di atas karena Tecno Pova 6 Pro 5G memang sudah dioptimalkan untuk mendukung frame rate 90 FPS di game Mobile Legends dan Free Fire.

Sehingga, pemain di kedua game tersebut akan merasakan performa yang maksimal ketika memakai ponsel terbaru dari Tecno ini.

Baca juga: 5 Fitur Unggulan Tecno Pova 6 Pro, Bisa Main Game Sambil Nge-cas Baterai

Untuk meredam panas berlebih, Tecno Pova 6 Pro 5G mengadopsi sistem pendingin bernama Pova SuperCooled System 1.0. Teknologi ini memungkinkan sumber panas ponsel akan disebar ke berbagai penjuru papan peredam panas yang ada di dalam perangkat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat