cpu-data.info

Samsung Bagikan 5.000 Galaxy Z Flip 6 Gratis untuk Atlet Paralimpiade 2024

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition
Lihat Foto

- Samsung Electronics membagikan 5.000 unit smartphone lipat (foldable) Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition untuk atlet yang berlaga di Paralimpiade Paris 2024. Pesta olahraga Paralimpiade Paris 2024 digelar mulai Rabu (28/8/2024) ini.

Ponsel ini sama seperti yang diberikan Samsung kepada hampir 17.000 atlet yang bertanding di Olimpiade Paris 2024 beberapa pekan lalu.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition memiliki desain dan aplikasi pendukung bertema Olimpiade Paris 2024. Smartphone lipat ini juga sudah didukung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) Galaxy AI.

Salah satu fitur AI yang bisa digunakan adalah Interpreter, yakni fitur yang dapat menerjemahkan percakapan secara langsung (real-time), sehingga mempermudah atlet berkomunikasi satu sama lain.

Bisa dimanfaatkan atlet paralimpiade

Atlet Paralimpiade bisa memanfaatkan berbagai fitur aksesibilitas di gawai tersebut, misalnya garis Relumino yang meningkatkan kontras dan kecerahan layar, serta mempertajam garis luar (outline) gambar.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 6 Sultan Dirilis, Paling Murah Rp 134 Juta

Dengan begitu, atlet dengan gangguan penglihatan bisa melihat gambar dengan lebih mudah.

Samsung juga membuat kelompok atlet bernama Team Galaxy, yang diisi oleh atlet Paralimpiade dari seluruh dunia yang memiliki dampak besar di dalam dan di luar lapangan olahraga.

Adapun atlet yang tergabung dalam Team Galaxy mencakup pesepak bola tunanetra dan pembawa obor Paralimpiade asal Perancis, Yvan Wouandji, serta sejumlah atlet lainnya yaitu Johannes Floors, Madison De Rozario, Ugo Didier, Hee-jin Kim, Kadeena Cox, dan Desirée Vila.

Pemanah tim Perancis di Paralimpiade Paris 2024 melakukan selfie setelah menerima Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic EditionGSMArena Pemanah tim Perancis di Paralimpiade Paris 2024 melakukan selfie setelah menerima Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition
Tim atlet ini bakal menunjukkan bagaimana Samsung membantu atlet dan masyarakat untuk membuka peluang baru melalui teknologinya.

Selain itu, Samsung juga akan menempatkan toko experience di seluruh lokasi Paralimpiade Paris 2024, termasuk Champs-Elysees 125 dan Square Marigny. Di sini, Samsung bakal mempromosikan smartphone lipat terbarunya yang didukung Galaxy AI.

Pengunjung yang menjajal Galaxy AI di toko experience tersebut bakal mendapatkan sebanyak 16 aksesori pin.

Sebanyak empat pin di antaranya merepresentasikan cabang olahraga Paralimpiade Paris 2024, yaitu sepak bola tunanetra, para-atletik, bola basket kursi roda, dan tenis kursi roda.

Pengunjung toko experience ini nantinya berkesempatan mendapatkan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy Z Flip 6 dan paket perjalanan pulang pergi ke Olimpiade Milano Cortina 2026 untuk dua orang.

Samsung Z Flip 6 edisi Olimpiade

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic EditionPhoneArena Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition
Smartphone Samsung Z Flip 6 yang diberikan kepada 5.000 atlet Paralimpiade ini, dibuat dengan material finishing yang sama seperti Samsung Z Flip 6 varian warna kuning (Yellow).

Bedanya, ponsel lipat ini dihias dengan logo cincin Olimpiade dan Paralimpade Agitos berwarna emas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat