cpu-data.info

Kompetisi Internasional Honor of Kings Championship 2024 Akan Digelar di Indonesia

Ilustrasi Honor of Kings Championship.
Lihat Foto

- Penerbit game Honor of Kings, Level Infinite bakal menggelar kompetisi e-sports global terbesar mereka dalam waktu dekat.

Turnamen tersebut akan bernama Honor of Kings Championship 2024 dan akan menjadi puncak dari seri turnamen Honor of Kings Global Invitational. Rencananya, kompetisi ini bakal digelar di Indonesia pada Oktober mendatang. 

Hal ini disampaikan dalam sebuah postingan yang diunggah akun Instagram resmi @hok.esports.id dan @honorofkings.indonesia secara bersamaan.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Di postingan ini, disebutkan bahwa akan ada 16 tim e-sports Honor of Kings dari seluruh dunia yang memperebutkan total hadiah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 16 miliar. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hok.Esports.ID (@hok.esports.id)

 

Semua tim peserta nantinya akan berasal dari berbagai negara dan wilayah, dan Indonesia kebagian satu slot sebagai tuan rumah Honor of Kings Championship 2024.

Negara atau wilayah lainnya yang akan berkompetisi di turnamen yang paling bergengsi di skena e-sports Honor of Kings ini adalah Filipina, Myanmar, Turki, Brazil, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika, Eropa, Pasifik, dan beberapa negara atau wilayah lainnya.

Level Infinite belum mengumbar jadwal lengkap dan di mana pastinya Honor of Kings Championship 2024 akan digelar. 

Namun yang jelas, dua tim yang dipastikan akan bersaing di turnamen ini adalah KPL Dream Team dan LG Gaming MY. Kedua tim e-sports ini adalah tim yang bertanding di Grand Final ajang Esports World Cup 2024 di Riyadh, Arab Saudi beberapa pekan lalu. 

Baca juga: Honor of Kings Bagi-bagi Skin Saint Seiya Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Untuk perwakilan Honor of Kings dari Indonesia sendiri belum bisa diketahui, lantaran masih dalam tahap Indonesia Qualifier, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Selasa (6/8/2024).

Adapun sejumlah tim yang ada di tahap kualifikasi Indonesia ini adalah tim e-sports besar yang sebelumnya sudah berkompetisi di game kompetitor Honor of Kings, yaitu Mobile Legends.

Beberapa di antaranya seperti RRQ, Onic Esports, Bigetron Esports, Alter Ego, dan lain sebagainya. Nantinya, juara Indonesia Qualifier akan menjadi perwakilan Indonesia di Honor of Kings Championship 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat