cpu-data.info

Atlet Olimpiade Paris 2024 Pamer "Unboxing" Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Khusus

Tangkapan layar beberapa atlet memamerkan dan unboxing Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition di TikTok.
Lihat Foto

- Vendor smartphone Samsung kembali menjadi salah satu sponsor ajang olahraga bergengsi Olimpiade Paris 2024. Salah satu tradisi Samsung adalah membagikan smartphone andalannya kepada semua atlet Olimpiade.

Tahun ini, Samsung membagikan ponsel lipat terbaru Galaxy Z Flip6 Olympic Edition warna kuning secara gratis kepada hampir 17.000 atlet yang berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 dan Paralimpiade Paris 2024.

Ponsel ini menjadi istimewa karena hanya diberikan kepada atlet dan tidak dijual untuk umum. Tak hanya itu, Galaxy Z Flip6 Olympic Edition spesial karena dilengkapi desain khusus, aksesori casing Flipsuit Case eksklusif dari Berluti, hingga tema spesial Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Samsung Bagikan Gratis 17.000 Unit Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade

Beberapa atlet pun terpantau memamerkan ponsel Galaxy Z Flip 6 edisi khusus ini di TikTok. Mereka terlihat melakukan unboxing Galaxy Z Flip6 Olympic Edition.

Misalnya, seperti yang dilakukan oleh atlet tenis Australia, Daria Saville; atlet balap sepeda Prancis, Florian Grengbo; atlet panah Meksiko, Ana Paula Vázquez; atlet skateboard Belanda, Keet Oldenbeuving; hingga atlet renang Selandia Baru, Lewis Clareburt.

Yang menarik, video unboxing Galaxy Z Flip 6 edisi khusus Olympic Edition ini ditonton banyak orang dengan total lebih dari 6 juta view dan lebih dari 450.000 like di TikTok.

@anapau.vzfs Diganme, les gustó?? ???? #olympics #archery #mexico #paris2024 #samsunggalaxy #galaxyzflip6 #fyp? ? original sound - Ana Pau Vzqz

Dari banyak video unboxing Galaxy Z Flip 6 edisi khusus Olimpiade Paris 2024, salah satu video yang banyak ditonton adalah bikinan Ana Paula Vázquez. Atlet panah asal Meksiko ini mengumpulkan hampir 2 juta penayangan dengan lebih dari 170.000 like.

Baca juga: Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Disiarkan Pakai 200 HP Samsung Galaxy S24 Ultra

Dalam video singkatnya, Ana Paula Vázquez membuka kotak kemasan Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition. Dari videonya, kita melihat ada dua kotak. Satu kotak berisi ponsel Galaxy Z Flip dan satu kotak lagi berisi aksesori casing Flipsuit Case eksklusif dari Berluti.

Berluti merupakan produsen pakaian pria mewah, yang juga merancang pakaian resmi timnas Prancis untuk pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Dalam videonya, Ana Paula Vázquez terlihat bersemangat menjajal Galaxy Z Flip 6 dengan tema Olimpiade Paris 2024.

@dasha_tofu Thank you @paris2024 and @Australian Olympic Team !!! @Samsung @July ? original sound - Dasha & Tofu

Sementara, atlet tenis Australia, Daria Saville terlihat menggunakan Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition untuk merekam vlog singkat saat berada di Olympic Village. Misalnya, Saville menggunakan ponsel lipat ini untuk merekam video unboxing perlengkapan dan freebies (pernak-pernik gratis) yang didapatnya dari panitia Olimpiade 2024.

Dalam video terpisah, Saville juga terlihat membuat vlog "a day in my life" dengan Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition.

@lewis_clareburt If you can count how many times we said “BRO” I’ll give you my phone #paris2024 #olympics #samsung ? Souvenir De Paris - Martin Taylor

Sementara atlet renang renang Selandia Baru, Lewis Clareburt melakukan unboxing Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition dengan dua rekannya. Video unboxing ini jadi yang paling "ramai" karena Clareburt terlihat bersemangat.

Mereka memamerkan saat layar utama dan layar kedua Galaxy Z Flip 6 menyala bersamaan, surat "cinta" untuk para atlet di awal booting, hingga berulang kali memamerkan bagaimana ponsel ini bisa terlipat.

Video atlet unboxing Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition bisa dilihat juga lewat video TikTok di bawah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat