cpu-data.info

Epic Games Bagi-bagi 3 Game Gratis, Ada Game Horor "Maid of Sker"

Game Maid of Sker digratiskan di Epic Games Store
Lihat Foto

- Platform distribusi game Epic Games Store mengumumkan daftar game PC yang bisa diklaim dan dimainkan secara gratis.

Epic Games membagikan tiga game gratis dan permanen, yakni Floppy Knights, Arcade Paradise, dan Maid of Sker.

Floppy Knights dapat diklaim sejak Kamis (11/7/2024) malam hingga Kamis ini (18/7/2024) pukul 22.00 WIB. Setelah tanggal itu, harga Floppy Knights akan kembali normal (Rp 137.999), kemudian digantikan oleh game Arcade Paradise dan Maid of Sker.

Kedua game pengganti ini dapat diklaim dari 18 Juli hingga 25 Juli 2024 mendatang. Adapun harga normal Arcade Paradise dibanderol Rp 107.999, sementara Maid of Sker seharga Rp 172.999.

Epic Games belum mengumbar judul game yang akan menggantikan Arcade Paradise dan Maid of Sker.

1. Floppy Knights

Game Floppy Knights digratiskan di Epic GamesSteam Game Floppy Knights digratiskan di Epic Games
Floppy Knights adalah game singleplayer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Rose City Games.

Game ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Poppy dan robotnya Carlton, yang bisa memanggil (summon) Floppy Knights untuk bertempur melawan musuh. Floppy Knights sendiri adalah makhluk yang bisa dipanggil dari disket alias floppy disk.

Permainan indie ini memadukan genre permainan taktis berbasis giliran (turn-based) dan permainan kartu (card game). Artinya, gamer akan mengatur strategi dan melakukan serangan terlebih dahulu, sebelum nantinya menunggu giliran musuh melakukan serangan balasan.

Baca juga: Game NBA 2K25 Resmi Diumumkan, Ini Jadwal Peluncuran dan Harganya

Dalam setiap levelnya, pengguna bakal diberikan sejumlah kartu yang dibagi menjadi kartu monster, kartu gerakan, kartu serangan, dan lain sebagainya. Kartu yang diperoleh diundi secara acak dari kumpulan (deck) kartu yang dimiliki pengguna.

Pengguna akan memakai kartu monster untuk memanggil makhluk tersebut di medan pertempuran. Kemudian, pengguna bakal memanfaatkan kartu gerakan dan serangan untuk menentukan tindakan yang dilakukan monster tersebut.

Game ini mengajak pengguna untuk cerdik memanfaatkan kartu yang ada di tangan pengguna.

Sebab, gamer belum tentu langsung mendapatkan deretan kartu yang ideal secara bersamaan, mengingat semuanya bergantung pada keberuntungan.

2. Arcade Paradise

Game Arcade Paradise digratiskan di Epic Games StoreSteam Game Arcade Paradise digratiskan di Epic Games Store
Berikutnya, pengguna juga dapat mengeklaim game Arcade Paradise yang dikembangkan oleh Nosebleed Interactive dan diterbitkan oleh Wired Productions.

Game ini memiliki genre simulasi bisnis, yang mengajak pengguna mengubah bisnis tempat cucinya (laundry) menjadi tempat arkade yang sukses dan populer.

Sehubungan dengan itu, gamer harus menabung uang dengan melakukan laundry, membuang sampah, membersihkan toilet, hingga mengosongkan koin dari tiap mesin cuci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat