cpu-data.info

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6, Bonus eSIM

Telkomsel bersama Samsung hadirkan paket bundling Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 dengan pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi untuk membuka peluang baru didukung jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel. Melalui paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan bonus eSIM Telkomsel dan kuota data 150 GB untuk 12 bulan.
Lihat Foto

- Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan vendor smartphone Samsung, dalam menghadirkan pre-order paket BundlingMax untuk ponsel lipat (foldable) Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Z Fold 6.

Paket ini mulai tersedia sejak 10 Juli 2024, tepat setelah duo ponsel lipat anyar Samsung itu dirilis. Setiap pre-order BundlingMAX ini, pemesan akan mendapatkan layanan eSIM Telkomsel dan bonus total kuota data hingga 150 GB.

Secara spesifik, pengguna yang melakukan pre-order paket BundlingMax mendapatkan kuota internet sebesar 7,5 GB, bonus eSIM internet sebesar 3 GB, dan bonus eSIM internet YouTube sebesar 2 GB, sehingga totalnya menjadi 12,5 GB.

Baca juga: Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Link dan Bonusnya

Masa aktif paket tersebut adalah 30 hari dengan periode kontrak selama 12 bulan. Maka dari itu, total kuota internet yang diperoleh adalah 150 GB.

Dengan eSIM, pengguna dapat mengakses jaringan seluler 2G, 4G, dan 5G Telkomsel tanpa menggunakan kartu SIM fisik. Teknologi eSIM juga menghadirkan pilihan nomor yang fleksibel serta beragam paket data yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Apa itu eSIM Telkomsel dan Apa Saja Kelebihannya?

Penawaran pre-order paket BundlingMax ini bisa dinikmati lewat berbagai kanal, baik secara offline maupun online.

Pembelian secara online dilakukan lewat situs resmi Samsung dan TShop by Telkomsel, sedangkan pre-order secara offline dilakukan lewat outlet smartphone terdekat atau Samsung Experience Store.

Promosi pre-order ini bakal berakhir pada 30 Juli 2024 pukul 23.59 WIB. Benefit dapat diklaim mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2024 di tautan berikut ini.

Seluruh pelanggan yang membeli Samsung Z Flip 6 dan Samsung Z Fold 6 varian apa pun pada masa pre-order berhak menikmati penawaran ini.

Akan tetapi, paket BundlingMax 150 GB hanya berlaku untuk pelanggan baru dengan nomor baru, yang diberikan pelanggan saat klaim eSIM.

Sebagai informasi, harga Samsung Galaxy Z Fold 6 paling murah dibanderol Rp 26,4 juta untuk varian RAM dan media penyimpanan (storage) 12 GB/256 GB. Sementara itu, harga Samsung Galaxy Z Flip 6 paling murah adalah Rp 17,4 juta untuk RAM/storage 12 GB/256 GB.

Derrick Heng selaku Direktur Marketing Telkomsel merasa antusias dalam menghadirkan paket pre-order eksklusif untuk duo ponsel lipat terbaru Samsung.

"Kami percaya bahwa kolaborasi (Telkomsel dan Samsung) ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat," katanya dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (16/7/2024).

Hal yang senada juga disampaikan oleh Lo Khing Seng selaku Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

"Kerja sama (Samsung) dengan Telkomsel melalui bundle eSIM mendukung gaya hidup pengguna Galaxy Z Fold 6 dengan produktivitas tinggi dan Galaxy Z Flip 6 yang aktif berkreasi melalui konten digital di media sosial,” ujarnya.

Baca juga: Telkomsel Awards 2024 Digelar, Ajang Penghargaan untuk Industri Kreatif Digital

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat