cpu-data.info

Cara Nonton Galaxy Unpacked Malam Ini, Samsung Z Fold dan Flip 6 Dirilis?

Samsung Galaxy Unpacked digelar di Paris, Perancis pada 10 Juli 2024. Galaxy Unpacked Paris ini diyakini menjadi panggung debut Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dengan dukungan Galaxy AI.
Lihat Foto

- Samsung akan menggelar acara "Galaxy Unpacked 2024" yang kedua kali untuk tahun ini, pada Rabu (10/7/2024) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam acara yang digelar offline di Paris, Perancis ini, Samsung diyakini akan memperkenalkan dua ponsel lipat terbarunya yang konon Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Jurnalis KompasTekno, Galuh Putri Riyanto berkesempatan untuk menghadiri langsung Galaxy Unpacked 2024 di Perancis.

Duo ponsel lipat ini kemungkinan besar menjadi bintang utama Galaxy Unpacked yang digelar di Paris. Apalagi undangan yang dibagikan Samsung dan dipublikasikan di saluran YouTube perusahaan juga menunjukkan benda yang bisa ditekuk dan dibentangkan seperti ponsel lipat.

Menurut rumor yang beredar di internet, Samsung Galaxy Z Fold 6 akan hadir dengan desain sudut yang lebih menyiku seperti Galaxy S24 Ultra. Daya tahannya juga konon akan lebih lama, meski kapasitasnya disebut masih sama seperti sebelumnya, 4.400 mAh.

Baca juga: Profit Samsung Melejit 15 Kali Lipat berkat AI dan Galaxy S24

Sementara Samsung Galaxy Z Flip 6 konon akan hadir dengan kecerahan layar yang lebih tinggi, sistem pendingin dengan ruang uap, serta baterai 4.000 mAh atau 3.790 mAh.

Tak hanya merilis smartphone, Samsung juga disinyalir akan mengumumkan sejumlah perangkat lain seperti Galaxy Watch dan TWS terbaru. Lantas bagaimana cara nonton acara Galaxy Unpacked nanti malam?

Cara nonton Galaxy Unpacked 2024

Siaran langsung peluncuran Galaxy Z Fold dan Z Flip 6, serta beberapa produk Samsung lainnya, dapat ditonton dengan menggunakan browser internet dengan mengunjungi situs resmi Samsung melalui link berikut ini:

Link nonton Galaxy Unpacked 2024

Apabila halaman tersebut dibuka sebelum acara berlangsung, pengguna bakal dibawa ke halaman utama yang menampilkan teaser dan jadwal Galaxy Unpacked yang kedua untuk tahun 2024.

Di halaman itu, pengguna juga mendaftarkan diri bila berminat melakukan pre-order untuk pembelian perangkat baru Samsung. 

Selain melalui website resmi, Samsung juga akan menyiarkan acara peluncuran tersebut melalui kanal YouTube-nya melalui tautan berikut ini. Kanal YouTube tersebut dapat diakses baik melalui desktop maupun aplikasi mobile.

Selain ponsel lipat terbaru, Samsung juga diduga akan memperkenalkan sejumlah produk lain sebagai berikut:

Galaxy AI di HP lipat

Fitur kecerdasan buatan Galaxy AI yang debut bersamaan dengan Galaxy S24 series konon akan diperbarui. Selain membuat Galaxy AI lebih kaya fitur, Samsung juga kemungkinan memperluas ketersediaan teknologi berbasis kecerdasan buatan ini ke lebih banyak perangkat.

Arloji pintar Galaxy Watch baru

Seperti tahun lalu, Samsung diduga kuat meluncurkan arloji pintar baru. Rumor di internet menunjukkan bahwa Samsung bakal menghadirkan Galaxy Watch 7 "reguler". Tidak hanya itu, Samsung juga disebut akan meluncurkan Galaxy Watch 7 Ultra dengan bodi persegi tetapi layarnya tetap bulat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat