cpu-data.info

Arloji Pintar Nothing CMF Watch Pro 2 Meluncur, Bezel Bisa Diganti-ganti

CMF Watch Pro 2
Lihat Foto

- CMF yang merupakan sub-merek dari perusahaan teknologi Nothing, meluncurkan sederet gadget baru. Salah satunya adalah arloji pintar (smartwatch) CMF Watch Pro 2. Smartwatch ini menjadi suksesor dari Watch Pro yang dirilis September 2023 lalu.

Sebagai suksesor, CMF Watch Pro 2 diklaim menawarkan sejumlah peningkatan, mulai dari desain hingga performa pelacakan kesehatan agar pengalaman pengguna lebih nyaman.

Pada aspek desain, CMF Watch Pro 2 hadir dengan desain bulat. Berbeda dari pendahulunya yang mengusung desain persegi ala Apple Watch.

Sementara untk performa pelacakan kesehatan pengguna, CMF memperbarui algoritma pendeteksi tidur, sehingga pola tidur pengguna bisa dipantau dengan lebih akurat dari sebelumnya.

Keunikan lainnya, bagian bezel smartwatch ini bisa diganti-ganti sesuai selera pengguna.

Baca juga: HP Murah Nothing CMF Phone 1 Rilis, Bisa Ganti Cover dan Pasang Banyak Aksesori

Spesifikasi CMF Watch Pro 2

Soal spesifikasinya, CMF Watch Pro 2 hadir dengan panel layar AMOLED 1,32 inci, resolusi 466 x 466 piksel dan refresh rate 60 Hz. Kecerahannya diklaim bisa sampai 620 nit, sehingga pengguna bisa tetap jelas melihat tampilan layar smartwatch ketika di bawah matahari.

Arloji pintar ini menawarkan 100 opsi tampilan (watch face), termasuk tampilan video yang dinamis serta desain yang interaktif. Dengan begitu, pengguna bisa menyesuaikan perangkat tersebut sesuai dengan selera.

Selain itu, Watch Pro 2 juga menawarkan dua opsi bezel yakni bezel melengkung dan flat/datar yang bisa dipasang bergantian sesuai selera pengguna. Tersedia pula berbagai pilihan strap berukuran 22 mm.

Masih soal desain, Watch Pro 2 dibalut dengan casing dan bingkai aluminium guna meningkatkan daya tahan bodi perangkat. Arloji pintar ini juga memiliki crown alias mahkota untuk mengatur antarmuka perangkat.

CMF Watch Pro 2CMF CMF Watch Pro 2

Beralih ke aspek performa, Watch Pro 2 menawarkan lebih dari 120 mode olahraga, termasuk untuk lari, bersepeda hingga berenang. Smartwatch ini dibekali sertifikasi ketahanan air dan debu dengan IP-rating IP68 guna menunjang berbagai aktivitas olahraga pengguna.

Tersedia pula GPS internal untuk melacak aktivitas pengguna saat di luar ruangan, hingga algoritma Cywee untuk membantu aktivitas latihan.

Bila pengguna menghubungkannya ke smartphone, CMF Watch Pro 2 bisa menerima panggilan, memutar musik, hingga menerima notifikasi tanpa perlu membuka ponsel.

CMF Watch Pro 2 dilengkapi baterai berkapasitas 305 mAh. Dukungan ini diklaim bisa membuat smartwatch bertahan sampai 11 hari dengan penggunaan normal atau 9 hari dengan penggunaan yang intens.

Baca juga: Nothing CMF Buds 2 Pro Resmi, TWS Murah untuk Audiophile

Harga CMF Watch Pro 2

CMF Watch Pro 2 hadir dalam empat opsi warna, yaitu hitam, oranye, abu dan biru. Harga CMF Watch Pro 2 mulai dari 69 dollar AS (sekitar Rp 1,1 juta).

Smartwatch ini mulai dijual 12 Juli mendatang lewat di situs resmi perusahaan dan marketplace rekanan CMF di pasar global, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizchina, Selasa (9/7/2024).

Belum diketahui apakah CMF Watch Pro 2 akan tersedia di Indonesia atau tidak. Namun, sebagai informasi, brand Nothing masuk ke Indonesia lewat jaringan ritel di Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat