cpu-data.info

Nothing CMF Buds 2 Pro Resmi, TWS Murah untuk Audiophile

TWS Nothing CMF Buds 2 Pro.
Lihat Foto

- Pasar TWS earbuds nirkabel semakin kompetitif, merek Nothing yang didirikan oleh mantan pendiri OnePlus, Carl Pei, kini merilis TWS CMF keduanya, CMF Buds Pro 2.

CMF adalah lini produk terjangkau dari Nothing, dan Buds Pro 2 kini memiliki performa audio yang ditingkatkan dengan teknologi dual driver dan dukungan codec LDAC, cocok bagi audiophile dengan budget terbatas.

Codec LDAC memiliki bitrate audio yang tinggi yang bisa menghantarkan transmisi auido 24-bit pada 990 kbps dan frekuensi 96 kHz. Kemampuan ini lebih tinggi dibanding standar codec Bluetooth pada umumnya.

Baca juga: HP Murah Nothing CMF Phone 1 Rilis, Bisa Ganti Cover dan Pasang Banyak Aksesori

Buds Pro 2 juga memiliki teknologi adaptive Noise Cancellation (ANC), yang diklaim bisa memblokir suara bising hingga 50 dB. Artinya, pengguna bisa mendapatkan suara imersif bahkan di lingkungan yang bising.

Perubahan juga terdapat dari segi kontrol penggunaan. Tombol dial di charging case kini memiliki banyak fungsi, seperti mengatur volume, menerima/menolak panggilan telepon, serta menjadi tombol on/off untuk fitur ANC.

Masing-masing earbuds juga kini memiliki tiga mikrofon dengan kemampuan menangkap suara yang ditingkatkan. CMF memasangkannya dengan fitur algoritma peredam suara.

Pilihan warna TWS Nothing CMF Buds 2 Pro.Nothing Pilihan warna TWS Nothing CMF Buds 2 Pro.

Dengan perombakan ini, pengguna tak perlu mengeluarkan ponsel untuk melakukan kontrol TWS, atau menerima telepon.

Soal baterai, CMF Buds Pro 2 diklaim memiliki waktu penggunaan (playtime) selama 11 jam sekali charge, dengan ANC dimatikan.

Baca juga: Earphone TWS Nothing Ear dan CMF Buds Masuk Indonesia, Ini Harganya

Charging case-nya juga memberikan daya tambahan sekali isi ulang penuh, sehingga meningkatkan playtime hingga 41 jam. Sementara saat digunakan dengan ANC aktif, pengguna bisa memakai TWS ini selama 30 jam.

Harga CMF Buds 2 Pro

CMF merupakan merek "murah" dari Nothing. Untuk CMF Buds Pro 2 ini, harganya idbanderol mulai 59 dollar AS (sekitar Rp 1 juta).

CMF Buds 2 Pro tersedia dalam warna Dark Grey, Light Grey, Orange, dan Blue (khusus India). CMF Buds 2 Pro akan dijual mulai 12 Juli di situs resmi CMF dan marketplace rekanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat