cpu-data.info

Sudut-sudut Kota Milan dan Stadion San Siro dalam Bidikan Kamera Realme GT 6

Realme GT 6
Lihat Foto

- Realme GT 6 resmi menjadi flagship terbaru Realme di pasar global termasuk Indonesia. Smartphone ini debut di Superstudio Piu, Milan, Italia pada Kamis (20/6/2024).

Pada saat yang sama, Realme GT 6 juga diluncurkan di Indonesia.

Realme GT 6 hadir dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya pada aspek kamera. Smartphone ini dibekali total tiga kamera belakang.

Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.69) dengan sensor Sony LYT-808 dan fitur stabilisasi Optical Image Stabilization (OIS), kamera telefoto 50 MP (f/2.0) dengan sensor Samsung JN5, zoom optis 2x, serta kamera ultra wide 8 MP (f/2.2).

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 di Indonesia

Tim KompasTekno berkesempatan mencoba kebolehan kamera Realme GT 6 langsung dari Milan. Kami memakai kamera ponsel ini untuk memotret berbagai sudut kota Milan, termasuk stadion San Siro, ge hingga danau Como yang terletak di Italia Utara.

Secara umum, hasil foto kamera Realme GT 6 terbilang bagus. Utamanya untuk hasil foto yang diambil memakai kamera depan ponsel.

Apalagi dukungan OIS pada kamera utama Realme GT 6 membantu pengambilan gambar menjadi lebih stabil, sehingga meminimalisasi guncangan atau tangan tremor. Walhasil, kualitas fotonya bisa lebih baik.

Contohnya foto gereja Katedral atau dalam bahasa Italia disebut Duomo, yang berlokasi di Milan ini. Sekilas informasi, Duomi di Milan berdiri megah di jantung kota Milan.

Gereja ini berasal dari abad ke-14, dibangun dengan 135 menara dan lebih dari 3.400 patung. Bangunan ini menampilkan parpaduan arsitektur Gotik Prancis, hingga Renaisans.

Saat kami berkunjung ke Duomo Milan, sejumlah area sedang direnovasi, sehingga tampak beberapa area yang tidak seragam sebagaimana mestinya.

Kembali ke Realme GT 6 yang dipakai untuk memotret Duomi, setiap detail gereja bisa diabadikan dengan baik oleh kamera ponsel.

Cuaca yang terik di Milan karena tengah memasuki musim panas turut membantu setiap detail gereja terlihat jelas di kamera, karena pencahayaan yang melimpah.

Baca juga: Ini Benefit untuk Konsumen yang Ikut Pre-order Realme GT 6 di Indonesia

Meski terik, fitur HDR ponsel ini membantu agar pencahayaan antara objek utama foto dengan background tidak begitu jomplang.

Gereja Katedral atau disebut Duomo di Milan, Italia, dipotret dengan kamera utama Realme GT 6/Lely Maulida Gereja Katedral atau disebut Duomo di Milan, Italia, dipotret dengan kamera utama Realme GT 6

Ketika foto diperbesar di galeri, detailnya juga masih cukup terlihat dengan jelas.

Area menuju rooftop gereja Katedral atau disebut Duomo di Milan, Italia, yang sedang di renovasi, dipotret dengan kamera ultrawide Realme GT 6/Lely Maulida Area menuju rooftop gereja Katedral atau disebut Duomo di Milan, Italia, yang sedang di renovasi, dipotret dengan kamera ultrawide Realme GT 6

Interior gereja Katedral atau disebut Duomo di Milan, Italia, dipotret dengan kamera utama Realme GT 6/Lely Maulida Interior gereja Katedral atau disebut Duomo di Milan, Italia, dipotret dengan kamera utama Realme GT 6

Kami pun memotret Duomo Milan dengan mode Hi-Res alias resolusi tinggi di Realme GT 6. Hasilnya, detail setiap area gereja terlihat lebih tajam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat